Jungkook BTS Sukses Bikin Penggemar Makin Jatuh Cinta

Jungkook BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Anggota termuda dari boyband BTS, yakni Jungkook baru-baru ini sukses membuat heboh penggemarnya. Jungkook berhasil menyentuh hati penggemar untuk semakin jatuh cinta padanya dengan sikap manisnya kepada penggemar saat tengah menggelar konser grupnya di Paris pada 20 Oktober 2018 lalu.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Kota Paris, Prancis merupakan lokasi terakhir dalam rangkaian tur konser BTS di Eropa. Konser diketahui berlangsung secara lancar dan dijaga ketat oleh pihak keamanan. Namun, beberapa penggemar BTS atau yang biasa disebut dengan ARMY kedapatan pingsan karena kehabisan energi.

Dilansir dari laman Koreaboo, penggemar  yang jatuh pingsan pun langsung dibawa oleh pihak keamanan ke luar lokasi konser. Saat salah satu penggemar dibawa keluar oleh pihak keamanan, Jungkook yang tengah bernyanyi secara tak sengaja melihatnya.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Secara sigap, Jungkook langsung berhenti bernyanyi dan langsung turun panggung sembari memberikan minum kepada penggemar yang jatuh pingsan tersebut. Lalu, Jungkook pun kembali naik ke atas panggung melanjutkan aksi panggungnya. 

Meski saat itu  Jungkook tengah menyanyikan bagiannya di lagu pada saat itu, ia tidak ragu untuk turun dari panggung sebentar untuk menyerahkan air mineral kepada penggemar.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Aksi Jungkook tersebut pun ternyata terekam kamera penggemar dalam sebuah video dan secara seketika video tersebut langsung viral. Banyak penggemar maupun bukan penggemar memuji reaksi sigap, cepat, dan perhatian  dari pria kelahiran September 1997 itu. 

Sementara itu diketahui, pada 9 Oktober lalu, Jungkook mengalami cedera di kakinya hingga mengalami terluka. Cedera tersebut tenyata membuat Jungkook terpaksa dilarang untuk mengikuti gerakan menari dan hanya boleh bernyanyi sembari duduk.  

Untungnya, cedera yang dialami Jungkook tampaknya jauh lebih baik dan sembuh. Alhasil ia bisa memberikan penampilan yang maksimal di konser BTS terakhir di Eropa. Melihat kondisi Jungkook yang sudah sembuh dari cedera, penggemar merasa lega dan senang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya