Januari 2019, Anggun Siap Gelar Konser Keliling Italia

Anggun
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi kondang Anggun siap menggelar konser tunggalnya keliling Italia. Rencananya, konser itu digelar pada bulan Januari 2019 mendatang.

Yura Yunita Kolaborasi dengan Penyanyi Tunanetra di Konser Anggun

Anggun akan menyapa para penggemarnya di beberapa kota di Italia seperti Milan, Bologna, Genoa, Foligno telah dijadwalkan untuk dikunjungi. Anggun adalah satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang dapat melakukan tur di seluruh Eropa.

“Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Perancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini”, ujar Anggun, melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Senin 22 Oktober 2018.

Buat Gebrakan Baru, Anggun Main di FTV Perancis

Karena itu, Anggun mengaku akan memanfaatkan waktu yang ada untuk bisa memuaskan penggemarnya di Eropa, khususnya di Italia nanti.

Penyanyi Anggun Cipta Sasmi

Anggun Siap Tampil Duet Virtual dengan Luciano Pavarotti

“Jadwal saya sangat padat dan sibuk, sehingga saya tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian konser di Italia," ujar Anggun.

Untuk single terbaru Anggun, yakni The Good is Back kini tengah berada di tangga lagu Dance Billboard di Amerika. Minggu ini, lagu tersebut naik ke posisi ke-26, antara Backstreet Boys dan Drake.

“Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya menerima sambutan yang hangat di sana. Musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya hal yang saya banggakan adalah lagu saya berkelana ke seluruh dunia. Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah tujuan bagi saya," ujar Anggun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya