Blackpink Resmi Bergabung di Manajeman Selena Gomez dan Maroon 5

Blackpink.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – ?Blackpink terus mencoba mengepakkan sayap kariernya ke industri musik dunia. Kabar terbaru menyebut bahwa Blackpink telah resmi menandatangani kontrak dengan label musik terbesar di dunia yang berlokasi di Amerika, bernama Interscope Records.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Dilansir dari laman Soompi, pada 23 Oktober 2018, YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi Blackpink mengonfrimasi kabar tersebut. YG membeberkan harapan mereka untuk menjadikan grup pelantun Ddu Du Ddu Du itu sebagai bintang kelas dunia.

“Blackpink baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Interscope, label di bawah Universal Music, perusahaan rekaman terbesar di dunia. Melalui kemitraan YG dan Interscope, kami akan menjadikan Blackpink sebagai bintang global di seluruh dunia. ”

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Perwakilan YG Entertainment pun menambahkan, “Sebagai mitra Universal Music Group, YG yang memiliki kekuatannya sendiri di Asia, akan menciptakan beragam proyek global di masa depan."

Label musik Interscope Records selama ini diketahui merupakan rumah bagi sederet artis yang papan atas dunia, seperti Lady Gaga, Eminem, Maroon 5, Kendrick Lamar, U2, Madonna, Black Eyed Peas, Lana Del Rey, Dr. Dre, Selena Gomez, Imagine Dragons, Ellie Goulding, Rae Sremmurd, dan masih banyak lagi.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Di sisi lain, ketua dan CEO dari perusahaan induk label Universal Music Group, yakni Lucian Grainge ikut mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment, sudah membangun YG menjadi agensi besar di global dengan rekam jejak yang mengesankan dari para artisnya. Lucian pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan YG Entertainment dan berharap Blackpink bisa menjadi bintang internasional besar yang sukses ke depannya. 

“Kami berharap dapat mengembangkan kesuksesan awal Blackpink yang luar biasa dengan menempatkan sumber daya global UMG di belakang mereka dan meningkatkan jumlah penggemar di seluruh dunia,” ucap Lucian  Grainge.

Tak hanya itu, Ketua dari Interscope Geffen A & M, John Janick, ikut memberikan komentar atas bergabungnya Blackpink di label miliknya.

“Blackpink  adalah calon superstar global. Musik dan visualnya begitu mencolok dan sangat berbeda dari yang lain yang ada di dunia musik pop. Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan YG dalam mengejar visi mereka untuk dominasi dunia Blackpink,” ujar John.

Sementara itu diketahui, Blackpink baru saja berkolaborasi dengan penyanyi populer Inggris, Dua Lipa dengan merilis lagu berjudul Kiss and Make Up. Lagu tersebut dirilis pada 19 Oktober lalu. 

Blackpink juga segera menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam acara yang diselenggarakan oleh Shopee, yang bertajuk, Shopee Road to 12.12 Birthday Sale. Acara ini akan diselenggarakan pada 19 November 2018 mendatang di SICC, Sentul, Jawa Barat. 

Bagi penggemar yang inggin bertemu Lisa CS bisa memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, salah satunya dengan membeli merchandise resmi di YG Official Shop hanya di Shopee, mulai dari tanggal 1-11 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya