Pilih Berkarier, Nissa Sabyan Akui Lebih Nyaman

Vokalis Sabyan Gambus Nissa Sabyan (kanan) menghibur ribuan santri saat Puncak perayaan Hari Santri Nasional 2018 di lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA –  Vokalis grup musik Sabyan, Nissa sampai saat ini masih sendiri. Nissa belum berpikir untuk mengubah statusnya tersebut. Wanita bernama lengkap Khoirunnisa itu merasa nyaman dengan aktivitas yang dilakukan saat ini.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

"Untuk saat ini Nissa masih menikmati saat ini, ingin berkarier dulu entah sampai kapan," kata Nissa saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, belum lama ini.

Nissa menyerahkan urusan jodoh kepada Yang Maha Kuasa. Ia tak berniat mengejar hal itu dalam waktu dekat. Apa yang ada saat ini, bagi Nissa amat sangat patut disyukuri dan dinikmati.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

"Enggak tahu lah kalau namanya jodoh kan itu urusan Allah. Ya sudah jalanin aja, Nissa nyaman dengan seperti ini," tuturnya.

Padahal, bukan rahasia lagi, kini nama Nissa banyak dikenal. Suara merdu dan parasnya buat ia tak sulit mencari pasangan. Tapi kembali, Nissa tak mau mencari pasangan. Kini ia ingin lebih diingatkan untuk tak mengubah sikap meski telah terkenal.

Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

"Nissa ya enggak jauh-jauh, bisa minta diingetin terus diingetin terhadap teman-teman dan sahabat Sabyan yang benar-benar dekat sama kita," ujarnya.
 

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru ini, Eca Ara tampil kenakan hijab

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024