Sule dan Rita Tila Siap Nyanyikan Lagu Cinta Bersama

Rita Tila dan Sule
Sumber :
  • Instagram Rita Tila

VIVA – Pasca bercerai dengan Lina, Sule memang santer diisukan menjalin hubungan asmara dengan seorang pesinden cantik kelahiran Sukabumi, Rita Tila. Kabar tersebut mencuat ketika foto kedekatan Sule dan Rita tersebar di media sosial.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Saat dikonfirmasi, Rita menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sule hanya sebatas pekerjaan saja, terlebih lagi saat ini wanita tersebut mengaku sudah memiliki suami dan dua orang anak. Hubungan kerja di antara keduanya tidaklah main-main, Sule dan Rita ternyata memiliki proyek lagu duet bersama.

“Saya sama akang (Sule) bikin duet, kebetulan Kang Sule dia kan multitalent, dia komedian, pintar nyanyi juga. Kang Sule juga membuat karya lagu ciptaan dia sendiri. Jadi begitu lagunya jadi, dia kirim ke saya. 'Rita kamu suka enggak lagunya?' 'Oh iya enak Kang' 'Ya sudah kamu mau duet enggak sama saya?' 'boleh kang,” kata Rita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Menurut Rita lagu tersebut sudah selesai direkam bersama dan dalam waktu dekat Sule dan dirinya akan segera melakukan proses pembuatan video klip untuk lagu bertema cinta tersebut.

Saat disinggung lebih jauh mengenai lagu cinta dirinya dan Sule, wanita yang berprofesi sebagai sinden dan dosen itu tidak mau memberi jawaban.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Bahkan, ia pun tidak mengetahui apakah lagu tersebut ditulis Sule berdasarkan pengalaman pribadi cintanya atau bukan. “Enggak tahu (pengalaman pribadi Sule),” ujar Rita sambil tersenyum.

Bukan tidak mungkin ketika lagu cinta mereka sudah rilis, gosip dan isu hubungan di antaranya keduanya kembali memanas. Rita pun ternyata sudah mempertimbangkan hal tersebut dan mengaku tidak takut kalau nanti menjadi sasaran pem-bullyan warganet kembali.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024