Pertemuan Manis Jessica Jung dengan Fans Indonesia, Bikin Gemas

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA – Salah satu mantan anggota girlband populer SNSD, Jessica Jung baru saja menyapa penggemarnya di Tanah Air pada Jumat, 26 Oktober 2018, dalam acara Meet & Greet.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Acara Meet & Greet with Jessica Jung digelar oleh salah satu situs penjualan online Tanah Air, yakni Zalora dan merupakan bentuk kerja sama merek fashion miliknya ‘BLANCE & ECLARE’ dengan pihak Zalora Indonesia.

Kedatangan wanita yang hengkang dari SNSD pada 2014 ini pun menghebohkan penggemarnya di Tanah Air. Apalagi sebelumnya Jessica Jung sempat ingin mendatangi Indonesia pada 2016, namun sempat batal. Kini Jessica pun menepati janjinya untuk bertemu dengan para penggemarnya di Tanah Air.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Salah satu penggemar pria pun berhasil mengabadikan momen pertemuan manis sekaligus menggemaskannya dengan Jessica yang diunggah lewat instagramnya @andryxzx. 

Pada momen yang dia unggah di Instagramnya, fans pria tersebut terlihat gugup saat berhadapan, meminta tanda tangan dan berjabat tangan dengan sang idolanya tercinta. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan rasa senang sekaligus bahagianya bertemu dengan idola yang ia sukai sejak dulu.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

“Hi Jessica Jung!! INI BENERAN MASIH SHOCXX AMPE SEKARANG. Semacam gak percaya, 30 detik terbaik dalam hidup per-fanboy-an. Suka sama Jessica dari jaman firaun masih main friendster. Hari ini bener2 ketemu. Sedikit ituuuuuu. KU SENANGS. SENANGS BANGET. *gak cuci tangan*,”  tulis fans pria tersebut di unggahan fotonya tersebut.

Unggahan pria pemilik Instagram @andryxzx ini pun langsung dihujani komentar warganet sembari menggodanya.

“Waaah, liatnya aja gw senyum-senyum, ha ha ha. Seneng liatnya,” ucap warganet.

“Gak cuci tangan sampe tumbuh lumut di tangan kalau bisa,” goda warganet. 

“Aaaaahhh congrats dri, turut senang,” ujar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya