Jisoo Blackpink Bikin Lisa Menangis, Ada Apa?

Blackpink.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/BLACKPINKOFFICIAL

VIVA – Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan kabar salah satu anggota girlband populer, Blackpink, Lisa yang menangis tersedu. Kabarnya anggota termuda dari Blackpink itu dibuat menangis karena rekan satu grupnya, Jisoo.

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Dilansir dari laman Koreaboo,  Senin 29 Oktober 2018, Lisa tersentuh hingga menangis saat dirinya membaca surat yang ditulis langsung oleh Jisoo. 

Saat itu, Lisa memang tengah mengikuti acara ragam Korea Selatan, bernama Real Man 300. Real Man 300 merupakan acara ragam yang bertema militer dan mengasah kemampuan seseorang dalam dunia militer. 

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Pada episode yang ditayangkan beberapa waktu lalu, Lisa dan beberapa artis lainnya pergi ke sekolah militer. Lisa pun selalu berlatih dan juga bergabung dengan pemilihan tentara nasional Korea. Namun, Lisa sempat mengalami cedera dan menjadi salah satu peserta yang tidak bisa ikut pelatihan, karena ia harus mengalami perawatan. 

Lisa  kecewa terhadap dirinya sendiri karena mengalami cedera hingga tak bisa melakukan pelatihan militer. Namun, pada saat ua bersedih, Lisa mendapat surat dari Jisoo yang disampaikan melalui kru.

Bikin Grup WA Buat Mantan dan Istrinya, Aldi Taher: Semoga Bisa Jadi Girlband

Jisoo sengaja menulis surat untuk Lisa ketika dia mengalami kesulitan di militer. Lisa pun segera menangis setelah membuka amplop. 

"Lisa, bersemangatlah dalam cuaca yang panas. Apakah kamu baik-baik saja? Ayo makan sesuatu yang enak ketika kamu kembali. Aku mencintaimu. Aku harap kamu kembali dengan wajah cerah dan tersenyum,” tulis Jisoo dalam suratnya.

Setelah membaca surat itu, Lisa membeberkan alasannya menangis tersedu, Lisa menjelaskan bahwa ia tersentuh oleh foto polaroid yang diambil dari perjalanannya bersama Jisoo di Pulau Jeju. 

Sementara itu diketahui, Blackpink akan segera menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam acara yang diselenggarakan oleh Shopee, yang bertajuk 'Shopee Road to 12.12 Birthday Sale'.

Acara ini akam diselenggarakan pada 19 November 2018 mendatang di SICC, Sentul, Jawa Barat. Bagi penggemar yang inggin bertemu Lisa CS bisa memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, salah satunya dengan membeli merchandise resmi di YG Official Shop hanya di Shopee, mulai dari 1 - 11 November 2018.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya