Menanti Kejutan di Konser God Bless

God Bless
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Bagi para pencinta band God Bless, siap-siap untuk menantikan kejutan dari Ahmad Albar cs. Band legendaris ini akan menggelar konser bertajuk 45th God Bless Anniversary Concert, di Auditorium - Telkom Landmark Tower Jakarta, 3 hingga 4 November 2018 mendatang. 

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Sang vokalis Ahmad Albar mengatakan bahwa konser God Bless kali ini akan menampilkan perjalanan karier mereka sejak 1973 sampai dengan 2018 ini.

“Tentunya pasti ada perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya semoga semuanya berjalan dengan baik ya dengan semua hal pendukungnya,” kata Ahmad Albar di Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin, 29 Oktober 2018.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Kemudian, ayah dari Fachry Albar itu pun mengungkapkan bahwa dalam konsernya nanti ia akan menghadirkan kejutan yang khusus dipersembahkan untuk para penggemar setia God Bless.

“Pasti akan ada kejutan-kejutan bahwa kita akan membawakan banyak lagu yang belum pernah kita bawakan saat tampil di atas panggung sebelumya,” ujar rocker gaek ini.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

Ian Antono selaku gitaris dalam band ini mengungkapkan, konser tak akan menghadirkan banyak bintang tamu. Mereka ingin penonton benar-benar melihat penampilan band rock tersebut. 


 

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024