Lagu Kolaborasi Dua Lipa-Blackpink Tembus Chart Billboard

Blackpink.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Girlband Blackpink kembali menunjukkan eksistensinya dalam industri musik dunia. Kali ini lagu kolaborasi baru antara Blackpink dengan penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Dua Lipa sukses menembus dan mengambil posisi mereka tangga lagu dunia Hot 100 Billboard untuk kedua kalinya.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 30 Oktober 2018, Billboard mengumumkan bahwa lagu Blackpink dan Dua Lipa berjudul Kiss and Make Up yang dirilis pada 19 Oktober 2018 lalu telah memulai debutnya di posisi ke 93 dalam tangga lagu Hot 100.

Girlband asuhan YG Entertainment ini diketahui pertama kali menembus tangga lagu Billbord, yakni di kategori  Billboard Hot 100 pada awal tahun ini dengan lagu hit mereka Ddu-Du Ddu-Du. Saat itu Ddu-Du Ddu-Du berhasil menduduki peringkat ke 55. Peringkat tersebut merupakan capaian  tertinggi yang pernah dicapai oleh girl group K-pop hingga saat ini.

Lirik Lagu Levitating by Dua Lipa feat DaBaby, Lengkap Terjemahan

Billboard menulis tentang pencapaian terbaru mereka dengan menyebutkan bahwa Blackpink saat ini merupakan satu-satunya grup wanita Korea yang berhasil mencetak beberapa entri di Hot 100. 

Diketahui, Blackpink akan segera menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam acara yang diselenggarakan oleh Shopee, bertajuk Shopee Road to 12.12 Birthday Sale. Acara ini akan diselenggarakan pada 19 November 2018 mendatang di SICC, Sentul, Jawa Barat.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini


 

Dua Lipa dan Anwar Hadid.

Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Hubungan asmara Dua Lipa dan Anwar Hadid kandas. Penyanyi Inggris dan model tersebut dilaporkan telah memutuskan untuk break setelah lebih dari dua tahun berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021