Rayakan 10 Tahun Berkarier Afgan Gelar Konser di Malaysia

Afgan Syahreza
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Solois ternama Afgan Syahreza akan segera menggelar konser tunggal di Malaysia pada tanggal 3 November 2018 mendatang. Konser yang menandai 10 tahun kariernya di industri musik tersebut diselenggarakan di Plenary Hall KL Convention Center, Malaysia.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Afgan mengatakan, konser bertajuk Suguhan Satu Dekade Afgan tersebut khusus dipersembahkan untuk para fans di Malaysia yang sudah mendukung kariernya sejak awal.

“Jadi namanya konser Dekade. Kenapa Dekade, karena tahun ini menandai 10 tahun saya di industri musik, jadi saya bikin celebration buat para fans yang mendukung karier saya dari awal, 10 tahun kan bukan waktu yang cepat ya,” ucap Afgan pada saat konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa 30 Oktober 2018.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Penyanyi 29 tahun itu mengatakan bahwa dalam konsernya nanti, dia dan tim akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Mulai tata panggung dan musik semuanya akan dibuat sangat spesial.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Selain itu, pelantun Jodoh Pasti Bertemu ini mengatakan, dia akan meluapkan dan mengungkapkan sesuatu yang disimpan selama perjalanan kariernya dalam konser mendatang. Hal tersebut bertujuan agar para penggemar paham dan mengerti dirinya.

“Pesannya saya ingin lebih mengajak penonton lebih mengenal saya sebagai manusia biasa. Bukan cuma pop star, penyanyi, artis. Jadi Banyak hal yang mau saya sampaikan yang sebelumnya enggak pernah saya samapaikan. Hal-hal personal yang saya simpan 10 tahun ini,” ucap Afgan.

Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran Jakarta tersebut juga akan menampilkan sesuatu yang spesial, yakni berduet dengan grup musik legendaris dari Malaysia, Ruffedge. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya