Pengakuan Personel Winner Kang Seung Yoon Tentang Wanita

WINNER
Sumber :
  • instagram.com/winnercity

VIVA – Memiliki wajah tampan nan rupawan, tentunya menjadikan salah satu anggota boyband asal Korea Selatan, Kang Seung Yoon Winner selalu dipuja oleh lawan jenisnya.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Banyak perempuan di dunia, menjadikan Kang Seung Yoon sebagai tipe idealnya. Bagaimana tidak? Kang Seung Yoon memiliki tubuh tinggi profesional, dengan bentuk wajah yang sempurna dan tentunya sangat tampan. 

Meskipun Kang Seung Yoon memiliki tubuh dan wajah yang sempurna, pada kenyataannya ia sampai saat ini, diketahui belum memiliki kekasih hati. Namun, ia tak menampik bahwa ia memang memiliki tipe wanita idealnya.

Kang Seung Yoon Cedera Kaki, WINNER Absen dari Acara Musik

Hal itu diungkapkan Kang Seung Yoon, saat muncul di acara stasiun televisi Korea ‘Young Greet Lee Gook Joo’ pada Senin 29 Oktober lalu.

“Aku tidak benar-benar memiliki tipe ideal yang ideal, tetapi ketika aku melihat seorang wanita, aku pikir satu hal yang aku pikirkan tentang penampilannya adalah proporsi tubuhnya,” tutur Kang Seung Yoon, seperti dikutip dari laman Soompi, Rabu 31 Oktober 2018.

Lee Seung Hoon WINNER Siap Jalani Wajib Militer

Ia pun menambahkan, “Aku pikir satu-satunya hal yang aku cari dalam tipe idealku adalah seseorang yang bijak. Itulah yang akan aku cari secara keseluruhan,” ujar Seung Yoon.

Tak hanya itu, Kang Seung Yoon juga mengaku tak begitu pandai berteman dekat dengan lawan jenisnya. 

“Aku tidak pandai berteman dengan wanita. Aku seseorang yang sering mementingkan proses bertemu seseorang dan mengenal mereka melalui percakapan,” kata dia.

Sementara itu diketahui, Winner akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air pada 17 November 2018. Konser ini diboyong oleh promotor Mecima Pro dan bakal diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Bagi penggemar yang ingin menonton langsung boyband asuhan YG Entertainment ini, penggemar bisa langsung membeli tiket di website resmi di indotix. Informasi lebih lanjut bisa dicek lewat instagram promotor @mecimapro. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya