Boyband EXO dan Gelar Quintuple Million Seller

EXO
Sumber :
  • Instagram.com/zyxzjs

VIVA – Boyband papan atas Korea Selatan, EXO lagi-lagi membuat penggemarnya takjub sekaligus bangga. Belum resmi comeback, EXO sudah meraih gelar baru yang fantastis dengan album terbarunya yang akan segera rilis. 

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Dilansir dari laman Soompi, pada 31 Oktober 2018 agensi yang menaungi EXO, SM entertainment mengumumkan bahwa album terbaru sekaligus album kelima EXO, yang berjudul Dont Mess Up My Tempo berhasil menembus jumlah pre order yang fantastis, yaitu 1.104.617 kopi. Hal itu sebagai tanda bahwa EXO kembali berhasil meraih gelar Million Seller untuk penjualan album terbaru mereka.

Tak hanya kembali menyabet gelar million seller untuk penjualan album fisik mereka, EXO juga resmi menyandang gelar terbaru, yakni Quintuple Million Seller. Quintuple million sellers sendiri memiliki arti berhasil menjual album satu juta kopi untuk kelima kalinya.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Sebelumnya di tahun 2013, EXO mampu menjual satu juta album fisik dari album pertama mereka yang bertajuk XOXO. Mereka kemudian kembali melampaui angka 1 juta dengan album kedua pada tahun 2015, dan secara resmi menjadi triple million seller tahun lalu dengan EX'ACT. Album repackaged LOTTO pun juga berhasil melampaui angka  penjualan 1  juta. Dan untuk album keempat pada tahun 2017, yaitu The War berhasil mencapai 1 juta album yang membuat mereka menjadi Quadruple Million seller.

Sementara itu diketahui, EXO akan melakukan penampilan perdana untuk perilisan album terbaru mereka pada 2 November  di Music Bank KBS2. Tak hanya itu, rencananya EXO bakal mengadakan showcase comeback pada 2 November pukul 8 Malam. 

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia


 

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022