Cerita Anggun Terlibat Isi Soundtrack Film Dokumenter Internasional

Anggun konser di Italia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi Anggun tengah berbahagia. Anggun akan terlibat dengan sejumlah musisi kelas dunia lainnya seperti Josh Groban, Kelly Clarkson, David Foster, Andre Bocelli atau Siedah Garrett (rekan duet wanita Michael Jackson untuk lagu ‘I Just Can’t Stop Loving You) dalam proyek film dokumenter Internasional berjudul A Song for the World, yang menceritakan kisah di balik lagu yang paling terkenal di dunia Silent Night.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Anggun akan mengisi soundtrack film tersebut. Hal itu diungkapkannya di akun Instagramnya berikut poster filmnya.

#SilentNight “A Song for the World”… So honoured and excited to be part of this prestigious project with so many great international artists. Can’t wait to share you bits & pieces very soon ????????," tulis Anggun.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Ribuan warganet mengucapkan selamat kepada Anggun di laman Instagramnya. Anggun pun sangat bangga dengan proyek tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat telah dihubungi oleh produser dari proyek film besar ini  yang berbicara tentang bagaimana sebuah lagu dapat menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik”, ujar juri Asia's Got Talent itu melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Anggun mengutarakan akan membawakan lagu soundtrack dalam bahasa Indonesia dan Perancis.

penyanyi Anggun

“Setiap artis membawa emosinya sendiri, yang membuat film ini menjadi sesuatu yang sangat kuat. Saya sangat bangga akan tampil menggunakan Bahasa Indonesia dan Perancis untuk film tersebut. Ini akan sangat fantastis bagi jutaan orang dapat mendengarkan keindahan dan keharmonisan melodi dari Bahasa Indonesia, bahkan mungkin ini menjadi kali pertama bagi beberapa di antara mereka. Saya merasa terhormat dapat mempromosikan budaya Indonesia di seluruh dunia”, terang Anggun.

Sementara single terbarunya The Good is Back saat ini bertengger di tangga lagu #23 di Billboard Dance Charts bergengsi di Amerika. Anggun sendiri akan disibukkan dalam beberapa bulan ke depan dengan The Voice Indonesia, Asia’s Got Talent Season 3 yang akan ditayangkan di 19 negara dan 7 tanggal konser di Italia bulan Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya