Persembahan Khusus Afgan Mengenang Korban Lion Air JT 610

Afgan
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Pada 3 November 2018 mendatang, bintang pop Afgan Syahreza akan menggelar konser tunggal di Malaysua, tepatnya di Plenary Hall  KL Convention Center, Kuala Lumpur. Konser itu diadakan dalam rangka 10 tahun Afgan berkarier di dunia musik.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Di pertunjukan istimewanya itu, Afgan akan melantunkan persembahan khusus untuk mengenang para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang pada 29 Oktober lalu.

“Lagunya tentang Tuhan. Judul lagunya Kumohon lagunya Sheila Majid. Saya akan dedikasikan untuk korban sekaligus kirim doa agar mereka diberi ketabahan dan keikhlasan karena lagunya tentang itu,” kata Afgan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Oktober 2018.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Menurut Afgan, menyanyikan lagu tersebut juga untuk memberi semangat kepada para keluarga korban agar bisa terhibur dan kembali bangkit.

“Karena lagu ini memberi saya semangat saat sedang down banget. Saya punya kekuatan saat mendengar lagu itu. Saya mau keluarga korban juga merasakan itu,” ujarnya. (ren)

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh
Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024