Saat Aksi Panggung dan Prestasi Isyana Sarasvati Dipuji Fans

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Baru-baru ini, penyanyi cantik Isyana Sarasvati mengisi acara konser musik Cornetto Pop Fest. Acara musik itu, juga sekaligus dipamerkan es krim terbaru Cornetto Unicorn atau UniCornetto, yang terinspirasi dari magical Unicorn yang sedang hits di kalangan anak muda.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Tak hanya Isyana, artis lainnya seperti Afgan, Sheryl Sheinafia, dan Maudy Ayunda turut hadir di Cornetto Pop Fest Award.

“Cornetto Pop Fest memberikan kejutan berbeda lewat kolaborasi baru yang magical dari beberapa musisi favorit anak muda Indonesia. Salah satunya adalah kolaborasi Afgan X Dipha Barus. Kolaborasi dua musisi lintas genre ini akan memberikan penampilan yang unik dan berbeda, sehingga diharapkan bisa semakin mewarnai dunia musik Tanah Air,” Isyana.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Isyana pun memposting dirinya tengah berada di atas panggung konser. Aksi pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menuai pujian dan sorotan.

Tak hanya soal aksi panggungnya. Isyana juga menyabet penghargaan di acara musik di Singapura baru-baru ini.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

“Such a surprising gift! Thank you sooo much for the endless support from my family, Isyanation, Sony Music, and everyone else involved since the Intro! This year’s APM Best Artiste (Female) @anugerahplanet is for you guys!
Always believe in yourself, do what you love and never forget to keep being you!
More music to come!,
" tulis Isyana.

Warganet memujinya.

"Kagum sma prestasimu de @isyanasarasvati," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya