Putri Nola B3 Ungkapkan Kasih Sayang Lewat 'Katakanlah Cinta’

Naura dengan Album Katakanlah Cinta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Istilah tersebut mungkin cocok disematkan kepada Adyla Rafa Naura Ayu, putri sulung dari Nola B3, yang kini meniti karier sebagai penyanyi seperti profesi ibundanya.

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Sudah lima tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Naura berhasil merilis tiga album mulai dari dari tahun 2013 hingga 2018 ini,  dan yang terbaru, Naura baru saja merilis album keempatnya berjudul, ‘Katakanlah Cinta’ pada Jumat, 2 November 2018.

Album yang bertema cinta ini bukan hanya menggambarkan cinta dengan pasangan dewasa saja, melainkan makna kasih sayang yang universal kepada orangtua, sahabat, dan lain sebagainya.

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

Menurut Naura, ungkapan cinta bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Hal itulah yang ingin Naura sampaikan melalui lagu utamanya di single kedua sekaligus menjadi nama album keempatnya ini.

“Kita bisa mengatakan cinta enggak hanya kepada pasangan, tapi juga bisa ungkapkan oleh orang tua kepada anaknya, atau bisa juga untuk sahabat. Makanya luas dan general. Boleh dilakukan siapa saja dan kapan saja,” ungkap Naura.

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

Tak hanya itu, karena usia Naura yang sudah menginjak 13 tahun, genre musik yang ditampilkan pada album terbarunya tentunya berbeda menjadi lebih pop dan akustik.

“Kalau di album-album awal pasti semua orang merasakan ada banyak unsur musikal yang playfyl di dalam musik aku. Tapi di album ini, aku juga memasukan beberapa pilihan lagu yang lebih pop,” ucap Naura.

Di sisi lain, lagu ini pun diciptakan oleh Simhala Avadana yang memang dikenal mahir menuliskan lagu anak-anak dan juga pernah meraih penghargaan AMI Awards 2018 lalu sebagai pencipta lagu anak terbaik.

Sementara itu diketahui, album ‘Katakanlah Cinta’ ini bakal berisi enam lagu dan album ini bisa dibeli langsung di KFC di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya