Capai Usia 41 Tahun, Jazz Goes To Campus Makin Spesial

Jazz Goes to Campus
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Sebagai wujud keberlanjutan dari idealisme untuk tetap menyelenggarakan acara musik jazz yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia, Jazz Goes To Campus (JGTC) akhirnya kembali diselenggarakan ke-41 tahun ini.

Lewat Lagu Waktu Sendiri, EAR SUN Pukau Penonton di Jazz Goes To Campus 2023

Setiap tahunnya, JGTC selalu menawarkan lebih dari sekadar festival musik jazz saja, tetapi juga telah menjadi wadah untuk perkembangan insan industri musik yang mendedikasikan diri untuk musik jazz.

Muhammad Raihan Dwisatria selalu Ketua Pelaksana dalam acara JGTC mengatakan, bahwa di perayaanya yang menginjak usia ke-41 tahun ini, JGTC akan semakin membuktikan diri bahwa festival musik jazz ini akan terus berkembang dan menjadi festival yang penting di Indonesia.

Tampil di Hadapan Kaum Muda, Warna Pede Bawakan Lagu Lawas

“Tahun lalu JGTC (Jazz Goes To Campus) merayakan umurnya yang ke-40 dan tahun ini saya bersama yang lainnya ingin memberikan pembuktian bukan berarti ketika tahun kemarin merayakan ulang tahun yang ke-40 bukan berarti tidak akan berkembang lagi sampai di situ saja,” ucap Raihan saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 2 November 2018.

“Kami ingin memberikan pembuktikan kepada seluruh penonton bahwa JGTC masih bisa terus ditingkatkan dan menjadi festival musik yang penting,” ucapnya menambahkan.

Maliq & D’Essential Hangatkan Panggung Jazz Goes To Campus 2018

Wakil Ketua Pelaksana dalam acara ini pun yakni Suryo Pujo Nagoro menambahkan, bahwa pada perayaannya yang menginjak tahun ke-41 ini JGTC akan memberikan tampilan dan acara yang berbeda dan tentunya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara yang mengusung tema Bring the Jazz On! ini sendiri secara resmi dibuka pada hari ini di Institut Français d’Indonésie dengan agenda JGTC Opening and Press Conference. Selanjutnya, akan diselenggarakan rangkaian acara JGTC yang lainnya, yakni JGTC Talkshow, JGTC Band Competition, JGTC Roadshow To Semarang, JGTC Gathering and Charity Night, JGTC Community Night, dan ditutup oleh acara puncak yakni JGTC Festival.

Perayaan acara puncak sendiri yakni JGTC Festival akan diselenggarakan pada tanggal 2 Desember 2018, di Kampus FEB Universitas Indonesia. Akan ada banyak penampilan spesial dari sederet penyanyi Tanah Air, di antaranya adalah Glenn Fredly, HiVi, Andien, Reza Artamevia, Teddy Adhitya, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya