Konser Sabyan Didominasi Penonton Anak-anak

Grup musik religi Sabyan berpose saat menghadiri konfrensi pers jelang Konser Sabyan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Grup musik religi, Sabyan tengah menggelar konser bertajuk Konser Indonesia Sejuk, pada Sabtu malam ini, 3 November 2018, di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Para penggemar Sabyan yang datang pun tak hanya dari kalangan remaja saja, namun juga anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Pantauan VIVA, penonton telah memadati lapangan Ecopark sejak sore hari. Konsernya sendiri dimulai pukul 20.26 WIB. Sambil menikmati salawat-salawat yang dibawakan Sabyan dengan konsep kekinian, para penonton duduk dengan tertib dan ikut bernyanyi.

Uniknya, konser malam ini juga diramaikan oleh penjaja makanan di sekitar lapangan untuk dinikmati penonton sambil menonton konser tersebut. Teriakan-teriakan histeris penggemar pun menggema di lokasi konser Sabyan.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Tak hanya dari Jakarta, penonton juga ada yang datang dari Negeri Jiran, Malaysia.

Para penonton konser Sabyan Gambus.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Seperti yang diketahui, nama Sabyan sudah tak asing lagi di jagat maya. Khususnya pada saat band asal Jakarta Timur ini meng-cover lagu dan diunggah melalui YouTube maupun Instagram. Grup musik yang terbentuk pada 27 Januari 2015 ini dikenal khalayak luas lewat shalawat yang dibawakan dengan musik kekinian.

Daya tarik Sabyan sepertinya tak hanya terletak di lagu-lagunya, melainkan juga pada sosok sang vokalis, Nissa. Beberapa kali nama Nissa diteriakan oleh penggemarnya yang menamakan diri mereka Sahabat Sabyan.

Di Konser ini, Sabyan membawakan sejumlah lagu, mulai dari Deen Assalam, Ya Habibal Qalbi, Ya Jamalu, Ya Maulana, Ya Asyiqol Musthofa dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya