Menikah, Melody Pastikan Tak Tinggalkan JKT48

Melody Eks JKT 48
Sumber :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung

VIVA – Melody Nurramdhani Laksani memastikan tetap berkecimpung di dunia hiburan meski telah resmi berkeluarga. Dia masih memegang peran sebagai General Manager JKT48.

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

Terbukti setelah melangsungkan pernikahan, Melody memilih untuk kembali bekerja. Keinginan Melody untuk kembali ke tempat yang membesarkannya itu juga didukung sang suami, Hanif Fathoni.

Diketahui, Melody dan Hanif baru saja melangsungkan pernikahan. Prosesi akad nikah dan resepsi digelar di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Bandung, Sabtu 3 November 2018.

Penantian Panjang JKT48 untuk Miliki Single Original Terwujud

"Selama itu di jalan yang benar ya kerja saja. Dia (Melody) di manajemen JKT48 selama pakai hijab kenapa enggak," kata Hanif usai menggelar resepsi pernikahan.

Melody sekarang ini memang berpenampilan berbeda. Perempuan 26 tahun tersebut mantap berhijab sejak seminggu terakhir ini tepatnya saat prewedding.

Melody eks JKT48 Santai Ditanya Soal Momongan

Melody Nurramdhani Laksani eks JKT48.

Dia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk menggunakan hijab. Menurutnya, selain kewajiban dirinya ingin memiliki kepribadian yang lebih baik.

"Keinginan semua ada, dia (Hanif) juga senang aku dihijab, kewajiban wanita juga. Ingin jadi pribadi lebih baik. Dengan pakai hijab Insya Allah akhlak jadi lebih baik," ungkap Melody.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya