Keren, Album Baru EXO Berhasil Puncaki iTunes di 46 Negara

Boyband EXO.
Sumber :
  • exo.smtown.com

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, yakni EXO baru saja merilis album baru berjudul Don’t Mess Up My Tempo dengan judul lagu yang sama pada Jumat, 2  November  2018 lalu. 

Demokrasi Semakin Terkikis, China Hapus Lagu Glory to Hong Kong dari Platform Musik

Baru beberapa hari dirilis, ternyata album kelima dari boyband yang beranggotakan sembilan pria tampan, yaitu Suho, Xiaumin, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun ini sudah mencapai prestasi yang mengagumkan.

Dilansir dari laman Allkpop, tak lama setelah album dirilis pada 2 November lalu, Don’t Mess Up My Tempo berhasil menduduki posisi pertama di tangga album iTunes di 46 negara, seperti Kanada, Swedia, Yunani, Kolombia, Meksiko, Brasil, Mesir, India, Singapura, Rusia, Indonesia, Vietnam, Turki, Hong Kong, Taiwan, dan masih banyak lagi. 

BTS Artis Pertama Raih Penghargaan AMA Untuk Duo/Grup Pop Favorit 4 Tahun Berturut-turut

Tak hanya itu, lagu baru mereka berjudul Tempo juga memuncaki berbagai tangga lagu musik domestik seperti Melon, dan bahkan tangga lagu di China ‘Xiami Music’.

Lagu "Forever Only" Milik Jaehyun NCT Puncaki Tangga Lagu iTunes

Kembalinya EXO ke industri musik dalam merilis album terbaru berjudul Don’t Mess Up My Tempo mendapatkan banyak respons positif dari penggemar. Hal tersebut karena sudah selang beberapa bulan EXO tak kunjung merilis lagu dan terakhir kali mengeluarkan album yaitu pada Desember 2017 dengan album yang berjudul Universe.

Album terbaru EXO ini juga menandakan kembalinya EXO tampil dengan sembilan anggota lengkap, yakni bersama Lay. Sebelumnya terhitung sudah dua tahun anggota yang berasal dari China ini tak ikut comeback EXO sejak perilisan album Monster, di tahun 2016. 

EXO

Lagu EXO Berjudul "Hear Me Out" Duduki Nomor 1 Tangga Lagu iTunes Top Songs

Pada tanggal 30 Juni pukul 6 sore KST, EXO merilis lagu baru mereka “Hear Me Out”. Pada 1 Juli KST, “Hear Me Out” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2023