Lagi Konser, Hoshi Seventeen Alami Cedera Bahu

Hoshi Seventeen
Sumber :
  • Facebook.com/seventeennews

VIVA – Nasib malang tengah menimpa salah satu anggota dari boyband populer Seventeen, Hoshi. Ia baru saja dikabarkan tengah mengalami cedera ringan di bagian bahu lengannya.  

Catat! Ini Jadwal Lengkap Tur Konser Boyband SEVENTEEN

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 5 November 2018, kejadian malang tersebut terjadi pada awal konser boyband asuhan Pledis Entertainment ini.

Selama penampilan dalam pembukaan konser encore Seventeen yang  bertajuk Ideal Cut - The Final Scene in Seoul pada Minggu, 4 November 2018, Hoshi diketahui secara tiba-tiba memegang bahunya selama pertunjukan berlangsung dan berlari ke belakang panggung setelahnya.

Pandemi COVID-19 SEVENTEEN Batalkan Seluruh Jadwal Konser

Melihat rekan satu grupnya terlihat kesakitan dan menuju ke belakang panggung, para anggota Seventeen lainnya langsung memberikan pernyataan kepada para penggemarnya sekaligus meyakinkan penggemar bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Hoshi biasanya mengalami dislokasi bahu berulang. Namun, Hoshi seperti sebuah keajaiban, jadi dia akan segera kembali ke panggung,” kata anggota Seventeen lainnya.

Seventeen Gelar Konser ke-4 di Jakarta, Fans Datang dari Subuh

Para anggota Seventeen terus meyakinkan penggemar dan memberi tahu penggemar untuk tidak khawatir terhadap dancer utama Seventeen tersebut.

Di sisi lain, agensi yang menaungi Seventeen, yakni Pledis Entertainment ikut buka suara atas cedera yang dialami Hoshi. “Hoshi sudah memeriksakan kondisinya ke dokter,” ujar perwakilan agensi.

Agensi  juga menambahkan untuk rencana pemeriksaan Hoshi lebih lanjut, “Pemeriksaan lebih lanjut akan menentukan apakah dia dapat terus beraktivitas di kemudian hari atau tidak,” tutur agensi.

Gerakannya yang indah dan lincah saat menari pun sudah tak asing lagi bagi pencinta musik K-pop khususnya para Carat (sebutan penggemar Seventeen). Maka saat kabar Hoshi mengalami cedera mencuat, para penggemar pun seakan ikut sedih sekaligus khawatir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya