Mengintip Persiapan Konser Guns N Roses

Guns n' Roses
Sumber :
  • instagram.com/gunsnroses

VIVA – Pecinta musik Tanah Air akan kedatangan tamu spesial. Guns N’ Roses tengah bersiap menjalani konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Hari ini, TEM & UnUsUaL Entertainment memberikan informasi terkini seputar persiapan jelang konser yang akan berlangsung dua hari lagi yakni, Kamis, 8 November 2018.

Hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80 persen, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk menyambut ribuan fans. Fans akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses.

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

Persiapan konser Guns n Roses

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt , bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor.

Coba Bunuh Diri, Eks Personel Guns N' Roses Tusuk Diri Sendiri
Once Mekel

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Album tersebut berisi 9 lagu. Once Mekel menciptakan sampai memasarkan albumnnya sendiri dan bercerita soal lagu di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023