Super Junior, Boyband Pertama Korea Diundang ke Penghargaan Meksiko

Super Junior.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Super Junior telah menjadi artis Korea pertama yang diundang ke Telehit Awards (Premios Telehit), sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh saluran musik terbesar di Meksiko, yakni Telehit!

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir dari Soompi, Rabu, 7 Oktober 2018, Telehit Awards tahun ini akan menjadi acara terbesar, ketika saluran musik tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Acara ini sendiri akan diselenggarakan di Estadio Azteca pada 7 November mendatang, dan diperkirakan akan ada total 70 ribu orang akan hadir. 

Super Junior diinformasikan telah diundang ke acara tersebut. Hal itu dikarenakan popularitas boyband tersebut semakin meningkat dan terkenal khususnya di Amerika Tengah dan Amerika Selatan.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Pada acara tahunan itu, Super Junior diharapkan dapat melantunkan lagu terkenal mereka seperti Sorry Sorry dan Mr.Simple, begitu juga dengan lagu terbaru mereka yakni One More Time (Otra Vez) (SJ ver.). 

Boyband Super Junior juga diinformasikan sedang mempersiapkan penampilan spesial yakni menyanyikan single lagu dari Luis Miguel, yang berjudul Ahora Te Puedes Marchar dalam bahasa Spanyol.

Jadi Co Host MAMA Awards 2023, Pakaian Nyentrik Jeon Somi Jadi Sorotan
Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024