Inikah Alasan Victoria Beckham Tolak Reuni dengan Spice Girls?

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Spice Girls akan menggelar konser reuni di Inggris pada 1 Juni 2019 mendatang. Konser reuni pertama grup asal Inggris ini akan digelar di stadion Manchester Etihad. Sayangnya, Victoria Beckham tak akan bergabung dengan empat rekan lainnya, Melanie Brown, Emma Bunton, Geri Horner dan Melanie Chisholm dalam konser reuni tersebut.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Banyak pihak yang menyayangkan karena Victoria tidak ikut dalam konser tersebut. Beberapa pihak bahkan penasaran dengan alasan Victoria tolak bergabung di konser reuni itu.

Banyak yang menduga kesibukan Victoria sebagai desainer menjadi salah satu penyebabnya. Tetapi, ada juga yang menghubungkan dengan masa lalu. Ada satu cerita di balik layar saat Spice Girls tampil dengan formasi lengkap di tahun 2012 lalu. 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Tepatnya pada 12 Agustus 2012, saat Spice Girls tampil di acara penutupan Olimpiade London. Acara ini dimeriahkan penampilan musisi legendaris seperti Annie Lennox, George Michael dan The Pet Shop Boys. Namun, yang paling mengejutkan adalah penampilan Spice Girls dengan formasi lengkap. Mereka tampil di Olympic Stadium. Mereka membawakan medley lagu Wannabe dan Spice Up Your Life. Penampilan mereka menjadi momen yang paling banyak dibicarakan saat acara tersebut.

Mereka tampil dengan baik di atas panggung. Tapi cerita berbeda dilaporkan terjadi di belakang panggung, Victoria kabarnya diserang kepanikan mendadak. Ia berjuang keras melawan ketegangan sebelum tampil. 

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Saya berada di taksi bersama Emma sebelum kami tampil dan saya hampir saja keluar dari mobil. Saya sangat gugup. Saya merasa sakit dan Emma luar biasa. Sejujurnya, begitulah cara Anda mengenal teman sejati. Jika bukan karena dia, saya tak akan ada di sana," kata Victoria saat wawancara dengan Heart FM setelah tampil di Olympic seperti dilansir dari News.com.au.

Sebuah sumber sempat mengungkapkan kepada Mirror bahwa situasi saat itu sangat serius.

"Victoria terhindar dari insiden tapi dia diserang rasa panik yang luar biasa. Emma sangat pintar dan ia memberikan pelukan untuk Victoria, sambil mengatakan,'semua akan baik-baik saja, kamu terlihat hebat," ujar sumber. 

Sementara itu, saat mengumumkan akan tampil di konser reuni, keempat personel Spice Girls menjelaskan bahwa Victoria tidak ikut bergabung karena urusan bisnis fesyen yang dijalaninya. Namun, banyak juga yang menduga bahwa Victoria khawatir akan kembali mengalami ketegangan saat tampil di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya