Charlie Puth Sukses Duet Bersama Jungkook BTS

BTS dan Charlie Puth
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Salah satu personel boyband BTS yakni Jungkook baru saja membuat mimpinya menjadi kenyataan ketika ia dan BTS ambil bagian dalam panggung 2018 MBC Plus x Genie Music Awards pada Selasa, 6 November 2018. Boyband tersebut berduet dengan Charlie Puth untuk membawakan lagu terkenal mereka yang berjudul Fake Love.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Penampian mereka dibuka dengan percakapan singkat bersama penyanyi 26 tahun tersebut, yang membicarakan tentang lagu-lagu favorit mereka satu sama lain. Anggota lain dari grup hanya muncul setelah Jungkook mulai bernyanyi, dengan Charlie Puth yang terlihat memainkan alat musik keyboard.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 7 November 2018, sebelum tampil dengan seluruh anggota grup, Jungkook dan Chatlie Puth berduet untuk membawakan lagu yang dinyanyikan Puth dengan Selena Gomez, yakni We Don't Talk Anymore.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Setelah tampil bersama BTS, Charlie Puth menuliskan perasaannya di akun twitter pribadinya

“Ini menyenangkan. Terima kasih."

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

BTS memiliki malam yang luar biasa selama acara pemberian penghargaan tersebut berlangsung. Selain mendapat kehormatan untuk tampil bersama Charlie Puth, mereka juga keluar sebagai pemenang terbesar.

BTS memenangkan tujuh penghargaan, termasuk artis terbaik, penghormatan terbaik tahun ini, dan album digital terbaik tahun ini untuk album Love Yourself: Answer. Mereka juga memenangkan kategori Best Male Dance Performance untuk lagu IDOL, genie music popularity dan grup pria terbaik.

Puth juga tidak pulang dengan tangan kosong. Dia dihormati dengan piala seniman internasional terbaik. Pemenang lainnya di acara tersebut termasuk girlband Twice dan boyband Wanna One.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya