Hadiri Pernikahan Sahabat, V BTS Jadi Pusat Perhatian

V BTS.
Sumber :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Budaya menghadiri pesta pernikahan saudara atau rekan ternyata tak hanya dilakukan di Indonesia saja. Hal itu ternyata juga ada di Negeri Gingseng. Jika ada pesta pernikahan, tamu yang diundang akan berusaha hadir dengan berdandan dan juga memberikan selamat kepada kedua mempelai.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Ternyata menghadiri pesta pernikahan juga dilakukan salah satu anggota boyband populer BTS, V. Pria bernama lengkap Kim Taehyung ini diketahui menyempatkan waktunya untuk menghadiri pernikahan teman dekatnya beberapa waktu lalu. 

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu 7 November 2018 meski saat ini BTS tengah disibukan dengan tur dunia, V berusaha menyisihkan waktu untuk menghadiri hari spesial sang sahabat.

Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles

V BTS

Hal itu diketahui lewat foto-foto yang beredar di online. Pada foto tersebut memperlihatkan V hadir di pesta pernikahan sang sahabat dengan mengenakan setelan jas berwarna coklat tua ditambah riasan yang tipis. 

V BTS Umumkan akan Menikah?

Tak hanya itu, menurut info, saat menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, ketampanan V BTS mampu menyedot perhatian para hadirin yang lain. Banyak dari tamu undangan yang meminta foto bersama V. Bagaimana tidak? Ketampanan V memang sudah diakui oleh dunia, apalagi V seringkali masuk dan menduduki posisi pertama dalam urutan pria tertampan di dunia. 

V juga terlihat ikut bergabung bersama teman-teman lainnya yang bukan dari kalangan selebriti dan terlihat menikmati waktu luangnya. Di sisi lain,  November ini, BTS dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Jepang untuk melanjutkan konser dunia mereka yang bertajuk Love Yourself.

V BTS

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Big Hit Music mengumumkan bahwa V BTS telah dites positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022