Tiket Guns N Roses Masih Dapat Ditukar Sampai Besok

Guns N Roses.
Sumber :
  • Instagram.com/gunsnroses

VIVA – Guns N Roses akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 8 November 2018. Penggemar konser mulai berdatangan sejak satu hari sebelumnya. Kedatangan mereka untuk menukar tiket untuk konser keesokan harinya.

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

"Kita tuker tiket, ada delapan tiket nih, belinya yang Green Zone," ujar Leni salah satu penonton.

Penukaran tiket dibuka dari sekitar 09.30 dan akan ditutup sampai pukul 21.00. Tiket box masih akan dibuka sampai hari konser, mulai pukul 10.00 sampai pukul 17.00. Ada enam kelas tiket? yang disediakan. Tiket dijual dari harga sekitar Rp250 ribu sampai Rp1,8 juta.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Tiket juga bisa dibeli pada hari H, dengan kisaran harga termurah mulai dari Rp450 ribu? sampai Rp5,5 juta untuk kelas VIP.

Persiapan konser Guns n Roses

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

"Tiketnya masih bisa ditukar sampai besok, hari ini tidak terlalu penuh karena durasi penukaran tiketnya panjang," kata salah satu petugas.

Guns N Roses akan menggelar konser bertajuk Not in This Lifetime Tour dengan formasi lengkap, yakni Axl Rose (vokal, piano), Slash (gitar), Frank Ferrer (drum), Richard Fortis (gitar), Duff McKagan (bass), Melisa Reese (keyboard), dan Dizzy Reed (keyboard). Akan ada satu penampil yang membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum pertunjukan dimulai.

Rencananya mereka juga melakukan sound check satu hari sebelum konser. Area SUGBK steril dari pihak yang tidak berkepentingan ?selama sound check tersebut dilakukan.

Konser Guns N' Roses digelar hari Kamis ini. Lihat situasi penukaran tiket di kawasan GBK pada liputan di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya