Ariana Grande Tahan Tangis Nyanyikan Lagu Patah Hati 'Thank U, Next'

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram/arianagrande

VIVA – Ariana Grande membawakan lagu barunya, Thank U, Next, saat hadir di acara The Elle DeGeneres Show, Rabu, 7 November 2018. Ariana tampil bersama dua penarinya, Tayla Parx dan Victoria Monet.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Berlatar seperti suasana pernikahan, Ariana dan teman-temannya kompak memakai pakaian serba putih. Penyanyi 25 tahun itu tampil cantik dengan rambut panjang dan kuncir khas di atas kepalanya.

Tampil di hadapan sejumlah penonton acara bincang-bincang itu, Ariana sempat nyaris jatuh saat turun dari kursi yang dinaikinya sebagai bagian dari koreografi. "Oh my God," seru Ariana di tengah-tengah lagu. Namun dia berhasil menguasai panggung lagi dengan cepat.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Ariana Grande juga terdengar menahan tangisnya, terutama saat menyanyikan lirik tentang kedua orangtuanya. 

"One day I’ll walk down the aisle. Holding hands with my mama. "I’ll be thanking my dad. ‘Cause she grew from the drama," begitu lirik yang dinyanyikannya.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Lagi-lagi, Ariana berhasil mengontrol kembali emosinya dan menyelesaikan penampilan dengan baik. Ariana pun mendapat tepuk tangan meriah dari audiens dan Ellen yang menyambutnya.

"Kau tahu, kami selalu mendukung dan menyayangimu," kata Ellen kepada Ariana setelah penyanyi itu tampil.

Ariana Grande memang diketahui agak stres belakangan ini, terutama setelah mantan kekasihnya, Mac Miller, tewas karena overdosis. Tak lama kemudian, Ariana putus dari tunangannya, Pete Davidson yang juga seorang komedian. 

Agak menghindar dari sorotan beberapa waktu, Thank U, Next jadi penanda kembalinya Ariana Grande. Lagu ini berisi lirik yang menyebut nama-nama mantannya, dari Big Sean hingga Pete Davidson. Lagu patah hati tersebut juga mengisahkan bagaimana Ariana melalui dan bangkit dari rasa sakitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya