Tur Reboost Project, JKT48 Team J Sukses Hibur Makassar

JKT48 saat tampil di Makassar, (13/10).
Sumber :

VIVA – Masih ingat dengan project REBOOST milik JKT48? Masih dalam rangkaian tour project tersebut, pada tanggal 13 Oktober 2018 lalu, JKT48 sukses menghibur para fansnya di Makassar.  Bertempat di Trans Studio Mall Makassar, rangkaian acara pada JKT48 Circus oleh team J ini dimulai dari siang hingga malam hari. Mulai dari kuis dan berbagai macam permainan di atas panggung bersama member JKT48 team J.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Tak ketinggalan ada juga booth handshake untuk para fans bisa bersalaman dan berbincang dengan member JKT48 favorit, serta booth 2 shot untuk para fans dapat berfoto berdua dengan member favorit mereka merupakan booth yang paling ramai dikunjungi. Rangkaian penampilan lagu di malam hari merupakan puncak acara dari JKT48 Circus Part 2 oleh team J.

Pastinya seluruh tim akan menyuguhkan penampilan banyak lagu termasuk 2 lagu baru yang termasuk dalam “REBOOST” project yang berjudul “Everyday Kachuusha” dan “UZA” dan juga lagu-lagu hits dari JKT48 seperti “Heavy Rotation” dan “Fortune Cookie Yang Mencinta”. 

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Perjalanan “JKT48 Circus Part 2” yang sudah diawali oleh tim T pada tanggal 7 Oktober 2018 di Plaza Balikpapan, kota Balikpapan telah disusul oleh tim J pada tanggal 13 Oktober 2018 di Mall Trans Studio Makassar, kota Makassar.

Sebelumnya juga JKT48 tim K sukses menghibur para fansnya di Banjarmasin pada tanggal 20 Oktober 2018 dan berakhir di Medan pada tanggal 4 November 2018 lalu. 

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal
Mantan Member JKT48, Hasyakyla

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Hasyakyla Utami, kaka kandung Adhisty Zara, tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan serangkaian kontroversi dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024