Video What Makes You Beautiful One Direction Tembus 1 Miliar Views

Video One Direction.
Sumber :
  • YouTube/One Direction

VIVA – Setelah tujuh tahun dirilis, video klip lagu One Direction berjudul What Makes You Beautiful  sukses tembus satu miliar views di Youtube. Lagu tersebut didapuk sebagai debut single pertama One Direction dari album pertama mereka Up All Night, setahun setelah Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan, dan Zayn Malik dikelompokkan bersama oleh Simon Cowell dalam ajang pencarian bakat Inggris The X Factor.

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 8 November 2018, meski saat ini kelima pria tersebut telah berpisah dan menjalani karier solo, para penggemarnya tetap setia untuk terus memutar video klip mereka di YouTube, dan What Makes You Beautiful telah terbukti menjadi lagu awal rilis mereka yang sangat populer hingga saat ini dan telah disaksikan sebanyak satu miliar kali.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Meski ini video pertama dari One Direction yang menyentuh angka satu miliar penonton, tapi bagi Zayn Malik ini adalah kali kedua baginya setelah video klip lagunya yang berjudul Dusk Till Dawn feat Sia Furler terlebih dahulu menyentuh angka satu miliar penonton.

Meski demikian, kabar bahagia ini muncul sehari setelah Zayn menjadi pemberitaan karena ia tidak lagi berhubungan dengan teman-teman lamanya di One Direction.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

"Saya jujur sudah tidak berbicara kepada salah satu dari mereka (1D) untuk waktu yang lama,” katanya kepada British Vogue. "Begitulah adanya. Ada hal-hal yang terjadi dan hal-hal yang dikatakan setelah aku pergi. Hal-hal yang kudengar. Hal-hal kecil yang tidak pernah kuharapkan,” ucapnya menambahkan.

Nikita Mirzani

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Selain merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di tempat mewah, Nikita Mirzani turut serta berbagi kebahagiaan bersama sejumlah pengemudi ojek online yang ditemuinya

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024