Setelah 12 Tahun, Titi Kamal Kembali Nyanyi Dangdut

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Selain akting, Titi Kamal juga dikenal sebagai penyanyi. Saat membintangi film Mendadak Dangdut pada 2006 silam, Titi juga mengisi soundtrack dengan lagu fenomenal berjudul Jablai (Jarang Dibelai).

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Kini 12 tahun berlalu, Titi Kamal kembali bermain sekaligus mengisi soundtrack film terbarunya berjudul Sesuai Aplikasi yang akan tayang pada 6 Desember 2018. Dalam film komedi garapan TBS Films tersebut Titi berperan sebagai diva dangdut bernama Sofiyah.

“Tadinya aku enggak tahu kalau di suruh nyanyi juga, ini karakternya lumayan lebay karena dia ngefans sama Mariah Carey. Ya udah terima aja nyanyi kan juga untuk kebutuhan film,” ujarnya saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 8 November 2018.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Tidak sembarangan, lagu yang dinyanyikan Titi berjudul Rindu Semalam diciptakan oleh Yogi RPH yang tak lain pencipta lagu Lagi Syantik yang fenomenal. 

“Saya sangat menunggu kesempatan baik ini untuk kolaborasi dengan Titi,” ujar Rahayu Kertawiguna selaku produser label rekaman Nagaswara yang juga membawahi Siti Badriah.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!


 

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024