Guns N' Roses Buat Stadion Utama GBK Menghitam

penonton konser Guns N'Roses
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVAĀ ā€“ Grup musik hard rock asal Amerika Serikat, Guns Nā€™ Roses akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 8 November 2018 malam ini. Namun penonton yang didominasi pria berkaos hitam telah mulai memadati area GBK sejak sore hari.

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

"Kami datang awal biar enggak ngantri. Konser ini juga sudah kami tunggu sejak lama,ā€ kata Brian yang datang bersama empat orang temannya.

Penonton masih terus berdatangan. GBK seolah benar-benar siap menyambut mereka. Baru kali ini, SUGBK digunakan untuk murni konser musik tanpa membawa pesta olahraga di dalamnya.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Guns N Roses.

Area GBK bersih dari penjaja makanan dadakan yang biasanya ada di setiap pertunjukan musik. Beberapa yang menjaja kaos hanya bisa menawarkan dagangannya di luar area GBK, depan hotel Century atau FX Plaza.

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

Begitu pula dengan calo tiket. Di tempat konser lain, mereka rajin mendatangi penonton untuk menawarkan atau membeli tiket. Kali ini, hal itu sedikit minim, meski ada beberapa calo yang menghampiri tim VIVA untuk menawarkan jasanya sebagai calo.

"Iya sih mas, lumayan agak bersih," kata Yuli salah satu penonton.

Axl Rose dan kawan-kawan akan menghentak SUGBK selama kurang lebih tiga jam. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya