Titi Kamal Enggak 'Pede' Nyanyi Dangdut

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram.com/titi_kamall

VIVA – Selain akting, Titi Kamal juga diketahui menjalani karier sebagai seorang penyanyi. Terakhir kali Titi berkolaborasi dengan Anji, mantan vokalis band Drive, dengan merilis lagu Resah Tanpamu pada 2010 silam.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Delapan tahun berlalu, setelah melahirkan dua orang anak, Titi Kamal kembali bernyanyi untuk soundtrack film Sesuai Aplikasi yang dibintanginya. Titi memainkan karakter seorang diva dangdut bernama Sofiyah.

"Aku senang banget bisa ikutan nyanyi untuk film ini. Sudah lama banget enggak nyanyi dangdut dan lagu Rindu Semalam ini sangat cocok dengan karakter vokal dan tokoh Sofiyah yang aku perankan," ungkapnya saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 8 November 2018.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Istri Christian Sugiono itu mengaku beban menyanyikan lagu dangdut setelah 12 tahun lalu, lagu Jarang Dibelai (Jablai) yang dinyanyikan untuk soundtrack film Mendadak Dangdut meledak di pasaran.

"Kesulitannya berkali-kali Mas Yogi, penciptanya, bilang, ‘Ayo dong dilembutin dikit diliuk-liukin cengkok,' aku suka agak malu yang kayak gitu," ucap Titi.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini merasa tidak percaya diri (pede) saat harus menyanyikan lagu dangdut. 

"Enggak pede ya pasti karena aku bukan penyanyi gitu. Vakum berapa tahun jadi enggak pede lah tapi kan emang ini untuk kebutuhan film jadi ya udah dipede-pedein aja," ungkapnya lagi.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024