Dipha Barus Sabet DJ of The Year 2018

DJ Dipha Barus
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Sebuah prestasi baru saja ditoreh oleh Disc Jockey sekaligus musisi  yang tengah naik daun, Dipha Barus. Dipha Barus menyabet DJ of The Year 2018 di ajang Paranoia Awards 2018.

Seru! Aksi Dipha Barus Bakal Temani Pencinta Bola Nonton Piala Eropa

Dia berhasil menyisihkan nama – nama besar lainnya seperti Attila Syah, Claudia Jaramillo, DJ WW dan DJ Yasmin. Perasaan Dipha Barus campur aduk ketika namanya keluar sebagai juara.

“Terima kasih semuanya. Saya sangat bangga dan senang. Ini buat kalian teman-teman. Sebenarnya saya bingung mau ngomong apa. But, this is for you guys. Thank you so much for Iceperience.ID dan semua pelaku electronic dance music (EDM) yang ada di sini. Juga para DJ di luar sana. Semoga electronic dance music tetap jadi musik nomor satu di Indonesia,” ujar Dipha Barus kepada VIVA, Sabtu 10 November 2018.

Remix Lagu Alan Walker, Dipha Barus Beri Sentuhan Musik Gamelan

Di mata Dipha Barus, Paranoia Awards 2018 bisa menjadi motivasi bagi seluruh elemen dance musik di Tanah Air untuk bisa menghasilkan karya yang lebih baik sehingga bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Tak hanya Dipha Barus, DJ Riri juga meraih penghargaan bergengsi yakni Lifetime Achievement Award sebagai hasil dari dedikasinya di industri musik dance di Tanah Air.

Paranoia a.k.a Party at No Limitation berkomitmen untuk terus memajukan electronic dance music (EDM) industry di Tanah Air. Tahun ini, Paranoia Awards 2018 kembali digelar sebagai ajang eksistensi dan apresiasi bagi semua pihak yang punya komitmen dan kecintaan terhadap dance music di Indonesia.

Gandeng Dipha Barus, AmPm Rilis On The Black and White

Paranoia Awards 2018 ini merupakan edisi ke 15 yang didukung penuh oleh Iceperience.id. Kesamaan visi untuk memajukan industri dance music di Indonesia, diwujudkan oleh Iceperience.id dan Hardrock FM dalam Paranoia Awards 2018 yang mengambil tema Dance, Party, Unity.

“Paranoia Awards 2018 adalah salah satu bentuk konsistensi Iceperience dalam memajukan electronic dance music industry di Indonesia, agar bisa  up grade dan go international. Sesuai temanya, Iceperience ingin mempersatukan semua penggemar dance music tanpa membedakan genre, sekaligus memberikan penghargaan kepada semua pihak yang punya peran dalam memajukan industri dance music,” demikian diungkapkan Diopsaputra, perwakilan dari Iceperience.id.

Lima musisi papan atas aransemen ulang lagu Zamrud Khatulistiwa.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Lagu legendaris berjudul 'Zamrud Khatulistiwa' kembali dirilis dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-76.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2021