Pengorbanan Anang Hermansyah Tampil di The 90's Festival

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – The 90’s Festival kembali digelar untuk yang keempat kalinya di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 November 2018. Acara ini menghadirkan banyak pengisi acara atau penyanyi di antaranya adalah BLUE, The Moffatts, Padi Reborn, Sheila On 7, B3, Kidnap Katrina, Iwa K, Lingua, dan masih banyak yang lainnya.

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

Salah satu band yang menjadi pengisi acara tersebut yakni Kidnap Katrina yang diwakili oleh sang vokalis, Anang Hermansyah mengaku senang tampil di ajang musik tahunan ini.

“Senang dong bisa berada di atas panggung bersama sahabat-sahabatku di band Kidnap,” kata Anang saat ditemui beberapa saat sebelum manggung.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

Kemudian, tidak tanggung-tanggung untuk tampil kembali bersama band-nya tersebut, suami Ashanty ini mengorbankan waktu sampai dua bulan untuk latihan. Ia berharap dengan latihan dua bulan, dirinya bisa memberikan penampilan terbaik kepada para penonton ,Terlebih lagi dalam penampilannya bersama Kidnap itu, Anang akan membawakan delapan buah lagu sekaligus.

"Kalau yang senang Kidnap yang punya album Kidnap Katrina pasti nanti ada beberapa lagu yang akan dibawain. Ada satu lagu dari albumku. Terus satu lagu dari super grup di Indonesia yang melahirkan kita, dan pasti juga lagu baru kita bawain,” ujarnya.

ASIX Token Anjlok

Lebih lanjut, ayah empat orang anak itu juga mengaku membawa keluarganya untuk menonton aksinya di atas panggung bersama band yang telah membesarkan namanya di dunia musik Tanah Air. (ren)


 

Anang Hermansyah temui Hary Tanoesoedibjo.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Anang mengaku bertemu dengan Hary Tanoe untuk membahas perkembangan NFT dan kripto termasuk mengenai token ASIX.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022