Anang Hermansyah dan Kidnap Katrina Reuni Setelah 30 Tahun

Penampilan Kidnap Katrina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Ajang musik The 90’s Festival yang digelar hari ini, Sabtu 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran, sukses dipanaskan oleh penampilan band Kidnap Katriana, yang dipimpin Anang Hermansyah sebagai vokalisnya. 

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Setelah vakum sekian lama, band yang digawangi Damon (gitar) Massto (drum) Koko (gitar) Gorga (bass) Anang Hermansyah (vokal) itu akhirnya reuni dengan manggung bersama di acara The 90’s Festival.

Kidnap Katrina naik ke atas panggung langsung menghentak dengan lagu-lagu terkenalnya. Seperti lagu berjudul Kesepian. Anang juga menyanyikan lagu Biarkanlah

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

Sebelum beranjak ke lagu selanjutnya, Anang sebagai vokalis mengatakan bahwa ini adalah kali pertama Kidnap manggung setelah selama 30 tahun vakum.

“Akhirnya setelah 30 tahun, Kidnap akhirnya bisa tampil kembali di acara ini. Semoga acara-acara kayak gini ada terus,” ujar Anang di atas panggung.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

Pertunjukkan pun kembali berlanjut dengan lagu-lagu yang bisa membuat para penonton bahagia dan bernyanyi bersama. Kidnap dengan bangga membawakan lagu Slank yang berjudul Terlalu Manis.Sebelum memulai lagunya, Anang memberi penghormatan kepada band legendaris Indonesia tersebut.

“Inilah dia, lagu dari band super grup Indonesia. Kita beri penghormatan kepada mereka, berkat sentuhan mereka band kita lahir. Mari kita nyanyikan lagu mereka (Slank),” kata Anang yang kemudian langsung menyanyikan lagu Terlalu Manis.

Sebelum melantunkan lagu yang terakhir berjudul Biru, anak perempuan Anang dari Ashanty, yakni Arsy naik ke atas panggung dan membuat penonton tertawa.

Gini nih kalau ngeband ditemani anak," ujar Anang yang langsung disambut tepuk tangan oleh penonton. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya