The Moffatts Hebohkan Panggung The 90's Festival

Aksi The Moffatts di The 90's Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Band asal Kanada yang terkenal di tahun 1990-an, The Moffatts ikut ambil bagian memeriahkan panggung The 90’s Festival yang digelar, Sabtu, 10 November 2018, di Gambir Expo, Jakarta Pusat.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Band yang beranggotakan 4 personel, Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatts naik ke atas panggung. Sebelum memulai lagunya, The Moffatts yang diwakili oleh Dave terlebih dahulu menyapa para penonton.

“Apa kabar?" tanya Dave di atas panggung. Para penonton pun riuh menyambut.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Kemudian, band tersebut mulai menghibur para penonton dengan lagu pertamnya yang berjudul I’ll Be There For You, Here I Am, dan kemudian dilanjutkan dengan lagu yang berjudul, Like I Love You

Di tengah-tengah penampilannya, sang gitaris Scott sempat mengungkapkan bahwa dia dan personel The Moffatts yang lain mengaku sangat senang dan bahagia bisa manggung di Jakarta.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Kemudian, yang lebih membahagiakan sampai-sampai membuat penonton berteriak adalah ketika Dave mengatakan bahwa ini adalah kali pertama dirinya kembali manggung bersama dengan personel lainnya, dan Jakarta menjadi saksi hal tersebut.

“Senang bisa mangung lagi. Ini kali pertama kami sepanggung lagi setelah bertahun tahun. Jakarta adalah reuni pertama kami,” ujar Dave yang langsung disambut teriakan dan tepuk tangan penonton.

Penampilan pun terus berlanjut sampai akhirnya The Moffats sukses menghibur para penonton dengan menyanyikan 11 lagu andalan.

Sebelum menutup, Dave sempat mengatakan bahwa The 90’s Festival merupakan pertunjukan yang membawa banyak kenangan, khususnya untuk orang-orang di Indonesia. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya