Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand - Dewi Gita Gelar Konser

Armand Maulana dan Dewi Gita
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tak terasa, usia pernikahan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita sudah menginjak 25 tahun. Keluarga mereka, bahkan tak pernah diterpa gosip.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Pasangan yang telah dikaruniai seorang buah hati, Naja Dewi Maulana itu akan menggelar konser sebagai pembuka awal 2019. Tak tanggung-tanggung, konser tersebut sebagai bentuk perayaan 25 tahun usia pernikahannya pada 11 Januari 2019 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Idenya dari Armand, sebagai pembuktian cintanya. Lagu 11 Januari yang mendunia itu pasti di-bawain," kata Dewi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 11 November 2018.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Putrinya, Naja Dewi juga akan menghiasi panggung dengan suara khasnya. Awalnya, sang buah hati enggan, namun mengalah karena kemauan sang ibu.

"Enggak mau sih dia (Naja), tetapi aku bilang, 'Ayo dong, hadiah perkawinan dong Neng'. Kata dia oke," tutur wanita berusia 48 tahun itu.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Mereka berdua memiliki konsep berbeda tanpa harus menggaet promotor atau konseptor. Tentunya, sejumlah tembang hits yang selalu menjadi idola penikmat musik akan disajikan di atas panggung. Sejumlah bintang tamu akan hadir yang masih dirahasiakan.

"Persiapan sudah setahun, karena kalau konser kan harus jauh-jauh hari. Kita mau mulai latihan," ungkap Dewi.

Dewi pun sedikit membocorkan apa tips harmonis kehangatan keluarganya. Keduanya saling pengertian dan mengalah.

"Jangan lupa transfer tiap bulan, itu aja. Kalau enggak transfer, nanti berabe, haha. Kita bisa bertahan sampai sekarang, karena tahu dirilah. Kita saling ngalah kok," ujar Dewi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya