Tanpa Victoria Beckham, Tiket Konser Spice Girls Laris Manis

Spice Girls reuni
Sumber :
  • Twitter Spice Girls

VIVA – Spice Girls telah mengumumkan akan menggelar konser reuni, yang akan digelar tahun 2019 mendatang. Konser reuni ini akan digelar di Stadion Manchester Etihad, Inggris. Sayangnya, konser ini tak akan menghadirkan personel Spice Girls lengkap seperti awal dibentuk. Victoria tak ikut terlibat dalam konser ini.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Konser reuni Spice Girls hanya akan diperkuat dengan penampilan Mel C, Mel B, Emma Bunton dan Geri Halliwell. Memang banyak yang menyayangkan karena Victoria tak bergabung dalam konser reuni tersebut.

Namun, sepertinya ketidakhadiran Victoria tak memengaruhi penjualan tiket konser grup asal Inggris ini. Dilaporkan, tiket pertunjukan yang dijual mulai Sabtu, 10 November 2018 ini laris manis. Tiket ini dengan cepat terjual habis. 

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Melihat reaksi penggemar yang antusias, Spice Girls memutuskan untuk menambah tanggal konser mereka. Konser yang awalnya akan dimulai pada 1 Juni 2019 dimajukan menjadi 29 Mei 2019 mendatang. Hal ini lantaran Spice Girls memutuskan untuk menambah jadwal konser mereka menjadi tiga hari berturut-turut di Stadion Manchester Etihad. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, selain di Manchester, grup yang berdiri di tahun 1994 ini juga menambah jadwal konser mereka untuk di Stadion Ricoh Coventry dan Stadion Wembley, London. 

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

Mel C mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang memberikan dukungan luar biasa bagi Spice Girls. Hal senada juga diikuti dengan personel lainnya, Geri, Mel B dan Emma.
 

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024