Alasan Pendukung Konser Ini 'Doyan' Tiket Gelang

Saksofonis asal Amerika Serikat Kenny G tampil dalam konser di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Sejumlah konser musisi dalam negeri dan internasional sukses digelar di Tanah Air. Kesuksesan konser dapat berjalan dengan lancar tak luput dari manajemen tiket untuk memfasilitasi para penontonnya.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Salah satu bagian yang masih menjadi favorit salah satu perusahaan tiket konser, yakni Kiostix adalah menyediakan tiket gelang. Andhika Soetalaksana, selaku VP Sales dan Pertnership KiosTix mengatakan dengan adanya tiket gelang memangkas waktu antrian para penonton.

“Dengan model layanan menggunakan tiket gelang seperti ini, manajemen sistem ticketing hingga penonton puluhan ribu pun sudah biasa kita handle, cukup dengan beberapa orang crew saja. Semua bisa berlangsung cepat, lancar, dan terkontrol,” ujar Andhika, Senin 12 November 2018.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Andhika menjelaskan setiap e-voucher yang di dapat dari transaksi pembelian online melalui website www.kiostix.com kemudian bisa ditukarkan dengan tiket gelang (writsband) di lokasi pertunjukan. Dengan menunjukkan tiket gelang itu, crew KiosTix di pintu masuk, akan men-scan tiket gelang untuk bisa melewati pintu masuk pertunjukan. Prosesnya cepat, sehingga tidak sampai membentuk antrian yang panjang.

"Salah satunya adalah konser Kenny G baru-baru ini dengan cara pembelian tiket secara online dan fasilitas tiket gelang," ucap Andhika.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Untuk konser Kenny G sendiri berjalan sukses meski sang musisi sudah sekian kalinya ke Tanah Air.

Saksofonis asal Amerika Serikat Kenny G tampil dalam konser di Jakarta

"Tiket semua sold out, karena fans Kenny G memang sangat banyak di Indonesia. Meski, dia sudah berkali-kali  menggelar konser di Indonesia, tiketnya selalu ludes,” ujar Andhika menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya