Debut Solo Jennie Blackpink Sukses Besar

Jennie Blackpink
Sumber :
  • soompi

VIVA – Salah satu anggota girlband populer Blackpink, Jennie baru saja resmi melangsungkan debut solonya pada 12 November 2018 lalu. Hal itu ditandai dengan perilisan lagu solo perdananya, berjudul ‘SOLO’ melalui situs digital dan juga musik video di YouTube.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Menjadi anggota pertama Blackpink yang dipercaya untuk melakukan debut solo, ternyata Jennie Blackpink mampu menyita banyak perhatian penggemarnya di seluruh dunia. Hal tersebut terbukti dari lagu barunya yang berhasil memuncaki sederet tangga lagu musik dunia. 

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 13 November 2018 selang satu jam dalam peluncurannya, lagu Jennie Blackpink berhasil memuncaki tangga lagu  MelOn musik dan diikuti oleh delapan tangga lagu domestik lainnya. Jennie juga berhasil meraih kesuksesan besar di tangga lagu internasional.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Pada pagi hari 13 November 2018, ‘SOLO’ mencapai posisi pertama  di tangga lagu iTunes di 40 negara, seperti Argentina, Armenia, Bahrain, Belarusia, Brasil, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Ekuador, Mesir, Estonia, Finlandia, Yunani, Hong Kong.

Kemudian Indonesia, Kazakhstan, Lithuania, Makau, Malaysia, Nikaragua, Paraguay, Peru, Rumania, Arab Saudi, Singapura, Slovenia, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Kesuksesan debut Jennie Blackpink tak hanya bisa dilihat melalui situs digital saja, video musik berjudul  SOLO pun sudah mencapai 12 juta lebih kali penayangan di situs YouTube pada 13 November 2018.

Sementara itu diketahui, lagu baru Jennie Ini merupakan lagu yang disusun oleh produser musik YG Entertainment, yakni Teddy dan 24, dengan lirik yang ditulis oleh Teddy.  Blackpink akan segera menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam acara yang diselenggarakan oleh Shopee, yang bertajuk 'Shopee Road to 12.12 Birthday Sale'.

Acara ini akam diselenggarakan pada 19 November 2018 mendatang di SICC, Sentul, Jawa Barat. Bagi penggemar yang ingin bertemu Lisa cs bisa memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, salah satunya dengan membeli merchandise resmi di YG Official Shop hanya di Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya