Semangat Victoria Beckham soal Konser Spice Girls

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Empat personel Spice Girls, Mel C, Mel B, Geri Halliwell, dan Emma Bunton akan menggelar konser reuni tahun depan. Konser ini akan mulai digelar pada akhir Mei 2019 di Stadion Manchester Etihad, Inggris. Dalam sebuah wawancara, personel Spice Girls mengungkapkan bahwa mereka memang tak mengajak atau bertanya ke Victoria soal konser tersebut.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Mel C, Mel B, Geri dan Emma bukan memiliki hubungan yang buruk dengan Victoria. Mereka tak bertanya atau mengajak wanita yang kini terkenal sebagai desainer itu karena sudah tahu bahwa Victoria tak akan bersedia. Victoria sedang sibuk dengan bisnis fesyennya.

Victoria sendiri siap mendukung konser Spice Girls. Ia mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan mantan rekannya di grup asal Inggris tersebut.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Saya pikir mereka akan melakukan pertunjukan yang hebat. Mereka memiliki rencana yang besar, dan saya sudah tak sabar untuk menantikannya. Saya sangat, sangat bersemangat," kata Victoria seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Dalam kesempatan itu, Victoria juga menjelaskan alasannya tak ikut bergabung bersama teman-temannya di konser reuni Spice Girls.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

"Begitu banyak yang terjadi dengan bisnis dan keluarga saya, ujar istri David Beckham ini. Lebih lanjut, ibu empat anak ini juga mengungkapkan sudah gantung mikrofon.

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024