3 Lagu Bertengger di Tangga Billboard, Anggun Sebut Sebuah Kehormatan

penyanyi Anggun
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi Anggun berhasil mencetak sejarah dengan menjadi artis berdarah Indonesia pertama yang tiga single lagunya masuk dalam Top 20 Charts Musik Billboard. Tiga lagu tersebut adalah Snow on the Sahara, What We Remember, dan The Good is Back.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Ketiganya masuk dalam Billboard Dance Charts. Snow on the Sahara telah bertengger hingga di urutan ke-16, What We Remember bertengger hingga di urutan ke-8 dan sekarang The Good is Back telah mencapai urutan ke-20, setelah tujuh pekan diluncurkan.

Anggun mengatakan bahwa pencapaiannya ini merupakan sebuah penghormatan untuknya. Perempuan kelahiran Jakarta itu berpendapat bahwa musiknya tetap berkelana dan menemukan pendengar serta penggemar baru.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk melihat bahwa 20 tahun sejak kehadiran pertama saya di US Billboard® charts, musik saya tetap dapat berkelana dan menemukan pendengar dan penggemar baru,” ujar Anggun dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa 13 November 2018.

Pelantun lagu Tua Tua Keladi itu juga mengungkapkan bahwa memecahkan rekor bukanlah tujuannya dalam bermusik. Karena, menurutnya, membuat musik itu tidak semata-mata karena ego sendiri melainkan untuk orang banyak.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

“Tetapi memecahkan rekor bukanlah tujuan bagi saya. Anda tidak menciptakan musik hanya semata-mata untuk memuja ego Anda. Anda membuat musik untuk orang banyak. Tentu saja, saya merasa beruntung dapat melihat musik saya bertengger di Amerika,” ucap Anggun.

Penyanyi Anggun

Untuk jadwal internasional, Anggun akan semakin padat dengan program Asia’s Got Talent yang akan segera dimulai dan ditayangkan di 19 negara di seluruh Asia. Kemudian, Anggun juga baru saja menyelesaikan rekaman soundtrack dari film dokumenter internasional, bersama Kelly Clarkson, Andrea Bocelli, dan David Foster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya