Keren, Marion Jola Bakal Tampil di Mnet Asian Music Awards 2018

Marion Jola.
Sumber :
  • instagram.com/lalamarionmj

VIVA – Karier penyanyi cantik Marion Jola sepertinya semakin memasuki puncak popularitas. Bahkan, kini ia dipercaya sebagai salah satu pengisi acara ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Korea Selatan.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Seperti yang sudah diumumkan pihak MAMA 2018 dalam akun Twitter @MnetMAMA. Dengan mengunggah sejumlah foto, salah satunya adalah gadis 18 tahun tersebut.

"[#2018MAMA] Line-up Artist Announcement #MarionJola in <2018 MAMA PREMIERE in KOREA> Please look forward to a wonderful performance at <2018 MAMA PREMIERE in KOREA>,”  demikian tertulis di akun media sosial.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Acara MAMA 2018 akan segera diadakan dalam tiga rangkaian acara. Pertama, MAMA Premiere diadakan pada 10 Desember 2018 mendatang di Dongdaermun Design Plaza, Korsel. Selanjutnya Mama Fans Choice berlangsung di Saitama Super Arena, Jepang, pada 12 Desember 2018.

Sedangkan untuk gelaran di Hong Kong, akan berlangsung pada 14 Desember 2018 di AsiaWorld-Expo Arena. Selain Marion Jola, ada beberapa penampil lainnya, seperti, Wanna One, Haon, Dean Ting, Orange, Nature, dan The Toys.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Mnet Asian Music Awards 2018 (MAMA) merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan. Baru-baru ini pihak Mnet telah mengumumkan konsep serta merilis teaser acara tersebut.

Dalam MAMA 2018 nanti, acara tersebut akan mengambil konsep 'Icarus' yang berasal dari mitologi Yunani. MAMA tahun ini disebutkan akan berbagi cerita dalam mengambil tantangan, keinginan serta mimpi yang kuat serta tidak takut pada kegagalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya