Gandeng Nikita Dompas, MLD Jazz Project Luncurkan Album

MLD Jazz Project
Sumber :
  • VIVa.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama Nikita Dompas sudah tak asing lagi di dunia musik Tanah Air. Ia pun digandeng oleh para musisi berbakat yang tergabung dalam MLD Jazz Project sesi tiga. Mereka akhirnya menghasilkan karya berupa debut album.

Abdul & The Coffee Theory Akhirnya Rilis Album dan Single

Band jazz yang terdiri dari Windy Hariyadi (vokal), Hansen Arief (drum), Hezky Joe (gitar), M. Rizky (bass), Yosua (piano) dan Erick Giri (wind/brass section) merilis album dengan single Dahulu. Nikita berharap mereka dapat menjadi The Next Big Thing di belantika musik Indonesia. 

"Album adalah sebuah monumen yang sangat penting bagi semua musisi maupun penyanyi. Kami ingin memberikan dukungan serta apresiasi  terhadap para pendatang baru berbakat yang tersaring melalui ajang MLDARE2PERFORM 2017, sehingga lewat album ini mereka bisa menunjukan karya-karyanya kepada masyarakat luas," kata Nikita lewat pesan tertulis kepada VIVA, Rabu, 14 November 2018.

Balkonjazz Festival 2019, Asyiknya Nikmati Alunan Jazz di Tengah Alam

Bagi MLD Jazz Project sesi tiga, album komersial ini merupakan lompatan besar dalam karier musik sekaligus perwujudan musik.

"Kerja keras yang terbayarkan, soalnya perjuangan lumayan panjang bikin album ini. Semoga apa yang kami lakukan ke depannya bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi pecinta musik di Indonesia," ujar Windy, sang vokalis.

MLDspot Stage Bus Jazz Tour 2019 Hadir di 17 Kota, Ini Daftarnya

Seperti diketahui,  MLD Jazz Project Session 3 berisi 11 lagu bergenre  jazz. Single Dahulu  yang populer dari The Groove dirilis pada 1999 lalu. "Kami semua suka lagunya asyik, sekarang kami bawakan ulang (aransemen)," ujarnya.

Sisitipsi

Sisitipsi Butuh Waktu 2 Menit untuk Ciptakan Lagu Ini

Lagu tersebut berasal dari pengalaman mereka.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2020