Michael Learns to Rock Manggung di Jakarta Desember

konser Michael Learns to Rock
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – World Music Festival (WMF) pertama kalinya akan diselanggarakan. Acara yang dihadiri oleh musisi nasional dan Internasional itu diselenggarakan oleh situs Blanja.com yang bekerja sama dengan MDMedia dan dipromotori oleh Original Production.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Syaifudin selaku Direktur Utama MDMedia mengatakan bahwa acara WMF diselenggarakan salah satunya dalam rangka mendorong industri kreatif Indonesia, baik melalui event ataupun musik festival.

“Acara ini adalah bagian dari MDMedia, World Music Festival adalah salah satu sarana untuk mengenalkan produk, kita akan hadirkan kembali WMF yang juga untuk mendorong industri kreatif Indonesia, baik melalui event, musik festival dan yang lainny,” kata Syaifudin pada saat konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2018.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

CEO Blanja.com, Jemmy Confido berharap bahwa festival musik ini akan menjadi acara musik termeriah di akhir 2018 ini. Banyaknya band luar negeri juga diharapkan akan menjadi hal yang semakin membuat acara ini semakin meriah.

“Kita harapkan ini menjadi salah satu rangkaian acara musik termeriah di akhir tahun 2018. Kita juga berharap kehadiran band luar dan dalam bisa semakin memeriahkan hal tersebut,” tutur Jemmy.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

Acara WMF  akan diselenggarakan pada 8 dan 9 Desember di Telkom Hub Jakarta, dan 11 Desember di Tennis Indoor Senayan. Acara tersebut dihadiri oleh banyak penyanyi di antaranya adalah band internasional seperti MLTR, Earth Wind and Fire, dan Firehouse.

Sementara untuk pengisi acara dalam negeri di antaranya adalah GIGI, D’Masiv, Reza Artamevia, Vina Panduwinata, dan lain-lain. Untuk tiket acara WMF sendiri dapat dibeli di Blanja.com, dengan kisaran harga mulai dari Rp800 ribu sampai Rp2 Juta.
 

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022