Dokumenter Coldplay Diputar Hari Ini, Tonton Sampai Benar-benar Habis

Coldplay
Sumber :
  • Coldplay

VIVA – A Head Full of Dreams, album Coldplay ketujuh dan tur konser mereka diangkat ke layar lebar. Dokumentar itu sekaligus menandai 20 tahun Coldpay dalam dunia musik.

Film dibuka dengan percakapan sang vokalis, Chris Martin, dengan sutradara film tersebut, Mat Whitecross. Chris minta agar film tidak dimulai dengan Coldplay di masa lalu. Justru Mat melakukan itu, baru menit pertama, penonton sudah dibuat tertawa.

Seperti film dokumenter pada umumnya, Coldplay menceritakan perjalanan karier mereka. Siapa mereka sebelum tergabung dalam Coldplay, sejarah terbentuk, suka duka sampai berada di puncak. 

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Film ini menggabungkan dokumentasi lama dan terbaru mereka dalam A Head Full of Dreams Tour di berbagai negara. Padu-padan pas terasa antara dokumenter lama dan dokumentasi terbaru. Proses kreatif dari penciptaan lagu Coldplay benar-benar dikupas habis. Penonton akan dibuat semakin dekat, tahu, dan mengerti mengenai apa saja yang telah dilalui oleh Coldplay selama dua dekade.  

Film ini terasa hangat, terlebih sosok Chris yang kerap menghidupkan suasana. Penonton juga diajak melihat orang di sekitar Coldplay yang membuat mereka masih bertahan dan kreatif sampai saat ini.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Jangan beranjak sampai film benar-benar habis. Karena di akhir film akan ada sutradara yang membocorkan proses pembuatan film tersebut. Bahasan yang ringan namun banyak fakta menarik soal Coldplay dari sisi sahabat.

Hal menarik juga terlihat dari pembuatan hits Coldplay. Band asal Inggris ini mengajarkan dua hal utama. Bagaimana mereka tidak menyerah pada mimpi, juga percaya kepada sahabat untuk tetap merangkul erat. 

Duh, Peringkat Pengembalian Xyloband Konser Coldplay di Indonesia Paling Rendah
Tersangka kasus dugaan penipuan tiket Coldplay Ghisca Debora.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Ghisca Debora Aritonang, terdakwa penipuan tiket Coldplay divonis 3 tahun penjara karena terbukti melakukan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024