Shopee Jawab Kabar Kolaborasi Blackpink dengan Musisi Indonesia

Blackpink.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Dalam waktu dekat ini, salah satu girlband populer asal Korea Selatan, Blackpink akan segera menginjakkan kakinya ke Indonesia, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun salah satu situs penjualan online di Tanah Air, Shopee.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Acara yang bertajuk ‘Shopee Road to 22.12 Birthday Sale’ ini akan diselenggarakan pada 19 November 2018 mendatang di SICC, Sentul, Jawa Barat.

Kehadiran girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, yaitu Jennie, Jisoo, Lisa,dan Rose ini pun disambut baik sekaligus heboh oleh penggemar musik K-pop (K-popers), khususnya para BLINK (sebutan penggemar Blackpink). Para penggemar pun sangat antusias untuk bisa melihat idolanya secara langsung.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Menjelang hari spesial itu, salah satu perwakilan Shopee, yakni Rezki Yanuar sebagai Country Brand Manager Shopee buka-bukaan soal rencana acara malam puncak tersebut.

Konferensi pers Shopee Road to 22.12 Birthday Sale.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Rezki mengatakan bahwa Blackpink berjanji akan menampilkan aksi panggung yang fantastis dengan sederet lagu populer mereka. Tak hanya itu, Rezki pun buka suara soal kabar yang menyebutkan Blackpink akan berkolaborasi dengan musisi Tanah Air.

“Untuk kolaborasi, saat ini kita fokus di Blackpink. Teman-teman Blink juga pasti berharap mau lihat mereka tampil langsung dengan original song mereka dengan lagu hit mereka,” ucap Rezki saat ditemui di kantor Shopee Indonesia, di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2018.

Rezki mengungkapkan bahwa Blackpink tidak akan berkolaborasi dengan musisi Tanah Air. Meski begitu, Blackpink digadang-gadang akan memberikan penampilan yang spektakuler pada 19 November 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya