Ketika Reza Artamevia Kepincut Dangdut

Reza Artamevia.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi Reza Artamevia? Sejak memulai debut karier bermusiknya di era tahun 1990-an, namanya kian hari semakin terkenal di kancah musik Tanah Air.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Namun, siapa sangka, penyanyi yang terkenal pandai membawakan jenis lagu bergenre pop dan jazz itu diam-diam mengagumi dan mengaku tertarik kepada musik dangdut. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Reza.

“Ada satu lagu dangdut yang saya suka. Ada beberapa, tapi ada satu yang saya incar dari saat saya baru bikin album pertama,” kata Reza di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2018.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Menurut Reza, dirinya tidak pernah memilih genre pada saat menikmati sebuah lagu. Wanita kelahiran Jakarta itu mengungkapkan selama lagu tersebut enak didengar, maka ia akan menyukainya.

“Kalau yang namanya lagu itu sepanjang itu enak pasti saya suka, dan lagu bagus itu lagu yang bisa dinikmati,” ucapnya.

Happy Asmara Move On dari Denny Caknan? Ini sosok Pria yang Dikabarkan Dekat dengannya

Maka dari itu, ibu dua anak tersebut mengungkapkan karena ia suka dengan banyak jenis genre musik, saat ini dirinya punya banyak simpanan lagu-lagu bagus yang siap ia rilis jika sudah saatnya.

“Saya lagu-lagunya lumayan. Saya punya stok, saya punya simpanan lagu itu banyak dan tinggal tunggu waktunya saja,” ujarnya.

Inul Daratista

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Inul Daratista bahkan masih ingat ucapan Rhoma Irama kepada dirinya. Ia mengaku, tubuhnya sampai gemetar hingga nyaris pingsan karena berhadapan dengan Raja Dangdut.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024