Mau Nonton Konser iKON? Ini Harga dan Kategori Tiketnya

iKON.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/OfficialYGiKON

VIVA – Satu lagi boyband asal Korea Selatan yang segera menggelar konsernya di Tanah Air dalam waktu dekat. Mereka adalah iKON, boyband yang beranggotakan tujuh pemuda tampan asuhan agensi mega besar YG Entertainment.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Boyband yang beranggotakan B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk dan Chanwoo ini akan segera menggelar mega konsernya yang bertajuk ‘iKON 2018 Continue Tour in Jakarta’. Konser ini akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu, 18 November 2018.

Meski kedatangannya ke Indonesia bukanlah yang pertama kali, konser terbaru iKON ini tetap disambut baik oleh para iKONIC (sebutan penggemar iKON). Para iKONIC pun berlomba-lomba untuk bisa ikut menonton secara langsung konser sang idola kesayangannya tersebut.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Bagi penggemar yang masih bingung mengenai cara untuk menonton konser iKON, berikut penjelasannya.

Untuk bisa langsung menonton konser iKON, Anda bisa langsung membuka situs penjualan tiket resmi indotix. Lalu memilih kategori yang ingin ditempati.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Tiket terbagi menjadi lima kategori, untuk kategori Pink (duduk) dibanderol dengan harga Rp2,5 juta, Blue (berdiri tepat di depan panggung) seharga Rp2 juta, Yellow (duduk) seharga Rp2 juta, Green (duduk) seharga Rp1,6 juta, dan Purple (duduk) seharga Rp1 juta.

Pihak Mecima Pro juga menggelar penjualan Early Bird bagi yang masuk sebagai anggota mereka. Bagi member Mecima Pro, ada diskon sebesar 10 persen untuk pembeli kategori Purple. Kemudian pemegang kategori Blue berhak mendapat Hi-Touch, Fast Track, Kartu Hi-Touch Eksklusif dan makan siang.

Setelah berhasil membeli tiket dan mendapat email konfirmasi, Anda bisa melakukan penukaran tiket di tanggal dan tempat-tempat yang sudah ditunjuk oleh pihak indotix dan Mecima Pro, seperti di STC Senayan Lt. 2, dan di Tennis Indoor Senayan.

Untuk menukar tiket tentunya harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk info lebih lanjut, bisa dicek langsung di instagram @indotix atau @mecimapro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya